WELCOME TO MY PERSONAL BLOGER : "FOY, TABEA, TAOP SONG, MAHIKAI, SWEII, AMULE MENO, NAYAK, WAINAMBEY, ACEM AKWEI, ABRESO..!!

Selasa, Juli 23

Long Life for the WPNCL

Ada yang bertanya, bagaimana kalau para pemimpin WPNCL saat ini tiada (meninggal) ?? sudah ada yang siap - siap ganti k?? "...Sa mau kastau, bahwa kami WPNCL punya stock saat ini ada 75 pemimpin/ leaders, mereka ini dipilih oleh anggota-anggota untuk memimpin organisasinya, pasti (they are) punya karakter dan kualitas untuk memimpin, mereka adalah pemimpin -pemimpin organisasi pembebasan baik diluar maupun di dalam negeri. Generasi muda dan tua ini siap duduk dalam kepemimpinan WPNCL kapan saja mereka di[pilih dalam KTT/sidang istimewah/luar biasa WPNCL. jadi tidak harus tunggu ada yang meninggal juga, karena dalam KTT WPNCL (the Leaders Summit of the WPNCL), para pemimpin punya keputusan untuk memilih dan menunjuk kepemimpinan WPNCL.

WPNCL adalah koalisi kepemimpinan dari wadah organisasi-organisasi yang mendukung pembebasan bagi bangsa Papua Barat baik d dalam dan di luar negeri.

Thank you, tumas.. brother belong me, long life for the WPNCL.

Resource : Ms Paula Makabori/ Facebook