WELCOME TO MY PERSONAL BLOGER : "FOY, TABEA, TAOP SONG, MAHIKAI, SWEII, AMULE MENO, NAYAK, WAINAMBEY, ACEM AKWEI, ABRESO..!!

Sabtu, Agustus 30

Jadwal 4 Laga Nasional dan Internasional Persipura Bulan September 2014


Di Bulan September 2014, Persipura akan melangsung empat laga big match, Nasional dan Internasional. Dari ke-empat laga ini, dua diantaranya adalah laga Domestik, ISL. Persipura akan menuju lamongan untuk bersama Persela Lamongan dalam laga sesi ke-19 ISL 2014, selanjutnya pada 5 September 2014 Persipura akan melanjutkan tur ke menantang tuan rumah PERSEPAM Madura United. kedua laga ini adalah laga akhir ISL 2014, Persipura dipastikan lolos ke putaran 8 besar ISL 2014. 

2 September : PERSELA              VS PERSIPURA (Estimated, Live in RCTI)
5 September : PERSEPAM MU  VS PERSIPURA -


Eduard Tjong Pelatih Persela : Persoalannya tidak sederhana ketika menghadapi kondisi mental pemain. harus benar-benar ada tekad luar biasa untuk membuat perubahan, apalagi lawan berikutnya yang kita semua tahu bagaimana kuwalitasnya. 















Sedangkan dua big match Internasional Persipura lainnya di Bulan September adalah, Jadwal Semifinal AFC Cup 2014 yang mempertemukan laga Al Qadsia (Quwait) bersama tim asal Port Numbay (Papua), Persipura. 

First leg :
16 September : Al Qadsia VS Persipura  (Estimated, Live match in Fox Sport)

Second leg :
30 September : Persipura Vs Al Qadsia  (Estimated, Live match in Fox Sport and MNC Tv).

Sementara Pertandingan semifinal AFC Cup 2014 lainnya adalah Arbil (Iraq) Vs Kitchee (Hongkong). pada leg pertama kedua tim akan bermain di Iraq, 16 September 2014, selanjutnya leg kedua menyusul di Hongkong pada 30 September 2014.

Sumber : Diolah dari berbagai sumber.